Jumat, 07 November 2008

Menuju Implementasi Idealisme


Mendekati akhir kepengurusan aku sudah berusaha menyiapkan program unggulan pembinaan dan peningkatan kapasitas diri. mulia rencana selesaikan KP, TA dan mulai bergerak ke sektor riil
tak tahulah aku merasa pekerjaan aku selam mahasiswa seperti belum berada di sektor rill, masih di sektor idealisme dan wacana. jujur aku sudah mulai bosan dengan pekerjaan-pekerjaan ini. sperti ada sebuah dorongan untuk bekerja lebih banyak untuk Ummat ini pada sektor yang lebih terlihat nyata. aku i sedikit demi sedikit membangun bisnis kecil-kecilan dengan satu harapan. aku bisa memberikan kehidupan kepada orang lain. jujur aku snagt bercita-cita untuk dapat menghidupi orang lain di masa mahasiswa,aku ingin melihat kebahagian sesoarang ketika mendapatkan kehidupan dari aku(bca: aku menjadi perantara Rejeki Allah). ya aku ingin menyumbangkan sedikit idealisme ini dalam tataran yang lebih terlihat

Tidak ada komentar: